Berita

Organisatoris Kampus STIKES Muhammadiyah Sidrap gelar Aksi Galang Dana untuk korban banjir Sulawesi

Mahasiswa Organisatoris Kampus STIKES Muhammadiyah Sidrap menggelar Aksi Galang Dana untuk korban banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan, diantaranya Kabupaten Gowa, Makassar, Takalar, Jenneponto, Pangkep dan Barru.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) turun ke jalan untuk menggalang dana dari Pengguna Jalan yang selanjutnya akan di donasikan kepada korban banjir tersebut. Merekalah sebagai jembatan masyarakat yang ingin menyalurkan dana kepada korban.(Presma Rinsnawati)

Selama 3 hari berturut-turut mereka mengadakan penggalangan dana di area Pangkajenne. Mereka memilih lokasi yang strategis dimana banyak pengguna jalan yang lewat dintaranya Bundaran dan depan Pertamina. Meski diantara mereka ada yang tengah ber-PKL, namun dorongan tekad dan semangat tak menciutkan mereka dalam melakukan aksi tersebut

Aksi tersebut dilakukan sebagai wujud rasa Kemanusiaan khususnya sebagai Mahasiswa dan telah menjadi kewajiban untuk membantu sesama umat manusia. Dana yang sudah terkumpul diserahkan langsung oleh Presma BEM STIKES melalui LAZIS mu Kabupaten Sidenreng Rappang.